HMJ SOSIOLOGI FISIP UNPATTI SELENGGARAKAN SIDANG UMUM TAHUN 2019

Sidang Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sosiologi Fisip Unpatti Tahun 2019 berlangsung Senin 11 Februari 2019. Proses Sidang sebagai agenda tahunan organisasi mahasiswa di tingkat Jurusan ini bertujuan selain mempertanggungjawabkan hasil kerja kepengurusan HMJ Periode 2018-2019, hal terpenting pula fungsi kegiatan ini dalam rangka menetapkan langkah-langkah strategis organisasi satu tahun kedepan melalui Garis-Garis Besar Program Kerja (GBPK) dan memilih kepengurusan HMJ periode 2019-2020.

Kegiatan yang berlangsung di Auditorium Lantai III kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pattimura dibuka oleh Ketua Jurusan Sosiologi Dr. Yunus Rahawarin, M.Ag, dalam sambutannya, Doktor jebolan IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ini menyampaikan harapannya bagi HMJ Sosiologi FISIP UNPATTI untuk memperkuat konsolidasi mahasiswa jurusan untuk berkompetitif dalam berbagai hal-hal positif untuk mengembangkan diri sebagai mahasiswa yang siap mengabdi bagi bangsa dan negara. Di samping itu, iapun mengharapkan sinergitas HMJ bersama pihak Jurusan diintesifkan dalam rangka peningkatan jurusan kedepan menghadapi persaingan baik di tingkat Lokal, Nasional, Regional bahkan Internasional.

Arahan Ketua Jurusan Sosiologi Dr. Y. Rahawarin, M.Ag
Pada Pembukaan Sidang Umum HMJ Sosiologi

Hadir pula dalam kegiatan ini Ketua Program Studi Sosiologi FISIP Unpatti Dr. Prapti Murwani, S.Sos, M.Si. Doktor jebolan Universitas Gadja Mada (UGM) Yogyakarta ini, dalam sambutannya lebih menekankan peningkatan muatan-muatan program strategis organisasi HMJ, sehingga nantinya HMJ bukan sekedar organisasi mahasiswa yang sifatnya prasyarat di jurusan, namun lebih dari itu ialah kedepan HMJ menjadi organisasi mahasiswa yang berkualitas memberikan dampak Positif bagi lingkungan internal maupun eksternal kampus.

Arahan Ketua Program Studi Sosiologi Dr. Prapti Murwani, S.Sos, M.Si [Kiri]

Proses sidang yang berlangsung sejak Pukul 10.00. WIT sampai Pukul. 15.00 WIT dihadiri oleh kurang lebih 30 peserta dari berbagai perwakilan, diantaranya 19 orang Peserta biasa dan mempunyai hak suara yakni pengurus tingkat mahasiswa aktif semester berjalan Program Studi Sosiologi [semester 2, 4, dan 6], 11 orang peserta peninjau dari unsur mahasiswa biasa yang masih aktif dan perwakilan senior HMJ, serta 6 orang konsultan diantaranya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pattimura.

Proses Sidang HMJ Sosiologi di Auditorium Lantai III
FISIP UNPATTI

Persidangan yang berlagsung alot dipimpin oleh Majelis Ketua [Muhammad Ali Khadafi Tubaka, Michael Balkewam dan Muhammad Hajiman] menghasilkan berbagai Garis-Garis Besar Program Kerja dan menetapkan pimpinan organisasi HMJ Sosiologi Fisip Unpatti. Kepengurusan HMJ periode 2019-2020 diketuai oleh Simon Batmomolin dan didampingi Sekretaris Kiki Rahayu serta Bendahara Classia Sahuleka.

Ketiga Majelis Ketua Sidang Umum HMJ Sosiologi Tahun 2019
Pimpinan HMJ Sosiologi Terpilih
[Periode 2019-2020]
Ketua: Simon Batmamolin [Tengah], Sekretaris: Kiki Rahayu [Kanan], Bendahara: Classia Sahuleka [Kiri]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *